Caleg PSI Ini Siap Perjuangkan Kepentingan Kaum Milenial

Politik172 Views

JAKARTA, Okmintv.comHalomoan Tambunan, salah satu caleg PSI Dapil Jakarta Pusat menyatakan siap bertarung di pileg 2024 nanti. Spontan, Halomoan menegaskan bahwa saat ini rakyat DKI Jakarta membutuhkan bukti nyata lebih khusus, kaum milenial akan menjadi salah satu prioritas kedepannya.

Untuk diketahui public, Halomoan Tambunan adalah darah baru segar dari PSI dalam pencalegkan sebagai anggota DPRD DKI periode 2024 – 2029 ini. Sosok yang penuh gagasan yang berangkat dari prestasi kegiatan-kegiatan nyata yang telah ia dilakukan di masyarakat lebih khusus kalangan milenial.

banner 336x280
Para Caleg PSI usai daftar ke KPU DKI Jakarta. (foto-tim)

Selama ini  Halomoan Tambunan  berkecimpung kegiatan nyata masyarakat Jakarta misalkan pembinaan UMKM Jakarta pusat, penyuluhan pendidikan pada sekolah-sekolah, kegiatan sosial keagamaan utamanya di masjid-mesjid, dan Gereja-gereja, pelatihan digital kepada kaum milenial dan pengembangan pariwisata di jakarta pusat.

Sekarang saatnya Halomoan sebagai calon legislatif akan memainkan fungsinya dengan semangat atau slogan “PeTaSan” atau Peduli Tegas dan Santun untuk meningkatkan lagi kesejahteraan masyarakat yang lebih besar diwilayah Jakarta pusat.

Kepada wartawan di Gedung KPUD Jakarta Pusat, usai dirinya Bersama seluruh tim PSI melakukan pendaftaran ia mengatakan, sebagai kader PSI tentu punya semangat sama seperti teman-teman caleg PSI lainnya, dan itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Kami sangat siap, setelah dinayatakan sebagai caleg dan daftarkan diri ke KPU kami mendeklarasikan diri untuk siap menjadi penyambung lidah rakyat, khususnya untuk rakyat DKI Jakarta”, ungkap Halomoan.

Ia menegaskan, bahwa langkah-langkah yang sudah dilakukan jauh sebelum pencalonan ini akan dimaksimalkan lagi untuk rakyat yang lebih luas. Baik itu untuk UMKM, kaum milenial, sector Pendidikan, pasar-pasar sebagai sentral ekokonomi akan menjadi bagian dalam perjuangan yang dilakukan PSI kkedepannya.

“Ya kita Yakini saja bahwa semua ini akan berjalan baik sesuai rencana Tuhan dan semoga kedepan PSI dan saya sendiri dapat menjadi bagian dalam parlemen untuk melihat Nasib rakyat DKI Jakarta untuk periode lima tahun kedepannya”, jelas Halomoan.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending