by

Ratusan Warga Antusias Jemput Halomoan Tambunan, Caleg PSI

JAKARTA – Ratusan masa pendukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjemput dan menerima kedatangan Halomoan Tambunan, salah satu caleg PSI Dapil Jakarta Pusat. Mereka menerima Halomoan dan memberikan banyak masukan terkait kehidupan rakyat di wilayah Kelurahan Kramat Jakarta Pusat.

Halomoan Tambunan, SE kepada wagra saat melakukan pertemuan itu pada sabtu (03/06/2023) mengatakan, dirinya merasa bangga dan sangat berterima kasih atas atusias warga yang menerima kehadirannya untuk berdiskusi dan berbagi banyak hal terkait persoalan warga di wilayah itu.

banner 336x280
Pendukung Caleg Halomoan Tambunan (foto-tim)

Beberapa catatan penting yang diterima Halomoan saat itu misalkan persoalan alat kerja perbengkelan, anak sekolah yang ingin melanjutkan Pendidikan, persoalan tenaga kerja, posko keamanan warga dan kebutuhan UMKM lainnya.

“Kami butuhkan masalah kelanjutan Pendidikan untuk anak, ada juga warga kami yang di PHK sepihak, termasuk peralatan kerja untuk perbengkelan”, ungkap salah seorang warga kepada Halomoan saat itu.

Halomoan saat itu secara spontan mengatakan, dirinya saat ini baru sebatas melakukan sosialisasi namun tidak menutup kemungkinan aspirasi rakyat ditampung untuk dilihat dan menjadi catatan kedepan agar persoalan warga ini harus bisa diselesaikan pemerintah DKI Jakarta kedepannya.

Untuk diketahui, hadir pada kesempatan itu, pengurus RT dan RW hadir, tokoh pemuda, tokoh agama dan perwakilan masyarakat yang mendukug Halomoan Tambunan. Jumlah mereka lumayan besar sekitar dua ratusan lebih yang hadir dan memeberikan dukungan kepada PSI khususnya caleg PSI Halomoan Tambunan di Dapil Jakarta Pusat.

 

“Saya sangat bangga dan bersyukur karena pertemuan ini sangat luar biasa di atur abang kita Pak Eko Yulianto untuk kita bisa berbagi dengan warga. Kedepan, saya kira apa yang menjadi harapan rakyat disini bisa disampaikan melalui Pak Eko dan kita pikirkan jalan keluarnya seperti apa”, ungkap Halomoan mengakhiri pertemuannya di wilayah Kramat Jakarta Pusat saat itu. (TIM)

 

banner 336x280

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *