by

Prabowo – Gibran Ajak Rakyat Bersatu Membangun Indonesia Lebih Baik

JAKARTA, okmintv.com – Calon Presiden nomor urut 2, Praboro – Gibran mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk Bersatu, Bersama dalam membangun Indonesia kedepan lebih baik. Demikian hal itu disampaikan Presiden dan Wapres terpilih, Prabowo-Gibran di Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia pada rabu, (24/04/24).

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia dan saya tegaskan kembali kita akan menjadi presiden dan wakil presiden yang akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Saya akan buktikan bahwa saya akan bekerja berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih saya”, ungkap Prabowo dalam sambutan didampingi Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka.

banner 336x280

Presiden terpilih, Prabowo-Gibran juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu RI).

“Terima kasih kepada aparat TNI dan Polri, semua unsur penegak hukum, panitia pemungutan suara di seluruh Indonesia, kelompok penyelenggara pemungutan suara di seluruh Indonesia dan di luar negeri, bagaimanapun kita diakui oleh dunia bahwa bangsa yang berhasil melaksanakan pemilihan umum serentak terbesar dalam sejarah dunia. Saya ucapkan terima kasih juga kepada bapak presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo atas kepemimpinannya sehingga pemilihan umum dilaksanakan dengan baik dengan tertib dengan aman”, ungkap Prabowo.

Paslon Capres Prabowo-Gibran juga mengatakan, sudah menyampaikan terima kasih dan penghormatan kepada saudara Anis Baswedan dan saudara Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD atas semua proses dan tahapan yang Bersama-sama dilalui.

Pada pitadoto pertama di KPU itu juga Prabowo menyampaikan terima kasih kepada seluruh partai pendukung, tokoh Masyarakat, tokoh agama, alim ulama, seluruh relawan, tim hukum, serta tim kampanye nasional Prabowo Gibran.

“Saudara-saudara, juga rekan-rekan media dan pers yang bekerja keras untuk memberi berita dan memberi pengetahuan kepada seluruh rakyat Indonesia yang bebas walaupun kadang-kadang pedas di telinga tapi tetap kita berterima kasih untuk media, semoga kalian mendapat kehormatan dan kepercayaan besar. Kami hanya mohon doa, kami mohon restu dari seluruh rakyat Indonesia, tentunya kami selalu memohon kekuatan dari yang maha kuasa agar kepercayaan yang diberikan kami mampu melaksanakan yang terbaik untuk rakyat kita”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga Prabowo memohon bantuan dan kerjasama dari semua komponen Masyarakat.

“Dunia sudah berubah sekarang ini, sudah berubah dengan cepat kalau Indonesia ingin survive, kalau Indonesia ingin menjadi negara Makmur, negara yang sejahtera seluruh elit di Indonesia harus bekerja sama. Marilah kita berani meninggalkan perbedaan-perbedaan kita, mari kita berani mengatasi perasaan-perasaan kita, mari kita gali kesadaran dan cinta tanah air marilah kita berkorban”, kata Prabowo dan Gibran saat itu. (fren-okmintv.com001)

banner 336x280

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *