Mitra Sejahtera Indonesia Siap Kolaborasi di Berbagai Aspek Pembangunan

JAKARTA – Hari Rabu 1 Maret 2023 adalah hari bersejarah berdirinya sebuah Yayasan yang bergerak di berbagai aspek kehidupan manusia. Yayasan ini diberi nama Mitra Sejahtera Indonesia atau disingkat MSI.

Lima orang pendiri ini antara lain Rivanno Ormar, Bahal Siregar, Erry Syafruddin, Halomoan Tambunan, Fren Lutrun dan Rocky Montana.

banner 336x280
Pertemuan Pembentukan Yayasan Mitra Sejahtera Indonesia (MSI)

Ruang lingkup MSI ini meliputi jasa bidang konsultan media dan politik, elektronik money (E-money), pemberdayaan ekonomi rakyat, media dan lainnya.

Menurut Rivanno sebagai founder MSI, lembaga ini akan bersinergi dengan berbagai pihak dan berorientasi selain sosial dan politik, tetapi pembedayaan kaum milenial.

Untuk kepentingan jangka panjang, MSI berencana untuk mengembangkan jasanya untuk Iven internasional seperti menu makanan nasional dan luar negeri dengan berkolaborasi dengan pihak kedutaan negara lain.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Jalan jaksa Jakarta pusat itu, MSI berencana juga untuk menjawab kebutuhan politik dengan berkolaborasi dengan parpol dalam bidang sosial dan E-money tersebut.

“Kita akan jalin kerjasama dengan pihak parpol menjawab kebutuhan mereka sesuai kebutuhan zaman sekarang, misalnya soal e-money itu”, ungkap Rivanno.
(tim-msi)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *