Gejolak Ekonomi Global, Mitra Sejahtera Indonesia Hadir Sejahterakan Rakyat

JAKARTA – Ditengah gejolak ekonomi Indonesia yang saat ini membuat rakyat makin cemas terhadap masa depan bisnis dan ekonomi mereka, salah satu badan sosial yang diberi nama Mitra Sejahtera Indonesia atau MSI menyatakan siap berkolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kami siap berkolaborasi dengan pemerintah pusat dan daerah, juga kementerian dan Lembaga negara untuk bagaimana memberi solusi yang tepat untuk rakyat kita yang sedang merasakan dampak dari globalisasi ekonomi”, ungkap Dewan Pembina MSI, Rivano Osmar kepada awak media di Jakarta pada selasa (28/03/2023).

banner 336x280

Menurut Rivano, Mitra Sejahtera Indonesia atau disingkat MSI adalah salah satu badan usaha sosial yang bergerak di berbagai bidang usaha dan yang terpenting adalah soal problem sosial, Ekonomi, dan Politik di tanah air.

MSI menurutnya telah bermitra dengan banyak perusahaan lokal dan internasional termasuk lembaga-lembaga sosial di tingkat kementerian dan lembaga pemerintah pusat dan daerah.

MSI juga telah melakukan banyak kegiatan sosial, ekonomi, budaya dan lingkungan (pelestarian lingkungan), seperti e-money, e-koran, diklat bagi kaum milenial, promosi dan pelatihan UMKM, digital marketing, Public Relation (PR), dan juga jejaring media-media lokal dan Internasional untuk mempublikasikan berita yang berimbang dan terpercaya.

Menurut Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini, MSI berkomitmen untuk ikut mendorong pemerintah memulihkan keadaan ekonomi Indonesia ditengah berbagai gejolak ekonomi global yang saat ini sedang dihadapi.

Ia menambahkan, saat ini beberapa media Nasional telah menjadi mitra MSI seperti okmintv.com beritapatroli.net dan Potret Indonesia. Media-media ini adalah partner yang sifatnya saling membantu sekaligus juga bisa menjadi mitra bagi lembaga lain yang ingin menjalin kerjsama dengan MSI.

Ditambahkan, MSI berjalan dalam sebuah system managemen yang dikendalikan oleh Rivano Osmar, Prahara Firdausi salah satu penguasa sukses Indonesia, Halomoan Tambunan, Bahal Siregar yang juga sebagai Pemimpin Umum Berita Patroli, Fren Lutrun dari Okmin TV, Jentar Samosir, dan R. Bimo sekaligus juga bagi yang ingin berkolaborasi bisa mengunjungi situs website infomsi.org. (red-01)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *