Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru, Universitas Bali Dwipa

Denpasar, Okmin TV – Universitas Bali Dwipa melakukan upacara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru yang berlangsung pada Senin,11/09/23 di halaman Kampus Bali Dwipa dipimpim langsung Rektor Universitas Bali Dwipa Dr. Ir. KETUT SURIASIH, M.App.Sc. dan Ketua Yayasan Husada Teknik Bali . Dr. Ir. I WAYAN ADNYANA.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Husada Teknik Bali . Dr. Ir. I. Wayan Adnyana memberikan motifasi dan semangat kepada mahasiswa baru agar tetap optimis dan lakukan dengan sesrius dan focus pada apa yang menjadi impian dan cita cita mereka.

banner 336x280

Ia juga menegaskan bahwa jika ingin mencapai tujuan dan impian maka lakukanlah hal yang bisa membangun jati diri karena kesukses ada di tanagan mahasiswa itu sendiri.

“Pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru supaya adik-adik tahu kira-kira apa nanti yang akan dikerjakan sebagai mahasiswa baru. Sekali lagi untuk mencapai apa yang menjadi impian adik-adik ya itu menjadi penting sekali lagi kesuksesan itu ada di tangan adik-adik. kami tentunya Yayasan  bersama jajaran sudah menyiapkan produk dan program yang memang di amanatkan oleh undang-undang oleh peraturan-peraturan yang berkaitan dengan penyelenggaraan pendidikan tinggi jadi kita fokus untuk meningkatkan kualitas di bawah pembinaan kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi, ungkapnya.

Lanjut Rektor Universitas Bali Dwipa , Dr. Ir. Ketut Suriasih, menambahkan bahwa untuk membangaun Generasi Cerdas Inovatif Mandiri, Berbudaya untuk Indonesia Maju hal ini sesuai Dengan Visi dari Universitas Bali Dwipa yang akan menuju Universitas yang Inovatif  dan Excellent di Asia pasifik.

“Tentunya ada dua Fakultas yang ada di Bali Dwipa University ini, yaitu Pendidikan Riset dan bidang teknik biomedis dan teknik pangan, dan juga fakultas Humaniora dan Ilmu Sosial yang di pilih oleh mahasiswa. Dari sekian banyaknya Mahasiwa yang telah terpilih melalui proses adalah generasi Penerus bangsa yang beruntung untuk kuliah di Universitas Bali Dwipa karena menjadi bagian dari bonus Demografi di tahun Indonesia Emas 100 Tahun, pada Tahun 20230 yang akan datang”, ungkapnya.

Ditambahkan, mahasiswa baru meruakan Wahana di perguruan tinggi Universitas Bali Dwipa yang akan di proses dan di siapkan untuk menjadi mahasiswa yang dewasa dan mandiri sehigga bisa mengadabtasi di lingkungan dengan cepat. Universitas juga selalu berusaha memberikan pengajaran yang baik dan menyiapkan bahan bahan materi yang cukup dan berusaha meningkatkan SDM Mahasiswa agar menjadi Mahasiswa /mahasiswi yang berkolaboratif kompetitif dan cinta tanah air dan mampu bersaing di dunia global.

“kami menyambut dengan ramah baik PKKMB tahun ini seperti adik-adik sudah ketahui semua bertema membangun generasi cerdas inovatif mandiri berbudaya untuk Indonesia maju ini sesuai dengan visi dari Universitas Bali Dwipa yang menjadi universitas inovatif dan excellent di Asia Pasifik dan pendidikan dan riset di bidang biomedis keteknikan dan humaniora para adik-adik mahasiswa baru, sekalian saya ucapkan selamat datang di kampus kebanggaan Pulau Bali ini Bali Dwipa. (nim)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending