by

Harapan Bupati Spei Yan Bidana Ketika Serahkan 40 Ton Beras ke Mahasiswa Imapetang

“Kalian saat ini lebih baik, berbeda dengan masa kami sulitnya minta ampun. Tetapi, saya tetap berharap ada harapan baik ketika suatu waktu kalian akan menjadi orang yang berguna bagi daerah kita”, demikian ungkapan itu tergambar saat Bupati Spei menyerahkan bantuan 40 ton beras bagi mahasiswa Pegunungan Bintang di Jayapura pekan lalu.

Jayapura, Okmin TV – Dalam rangka mendukung kebutuhan pangan bagi mahasiswa Pegunungan Bintang, selama proses perkuliahan, Bupati Pegubin, Spei Yan Bidana, ST.M.Si menyerahkan bantuan 40 ton beras kepada para mahasiswa dan pelajar. Harapannya bisa membantu mahasiswa dan kegiatan belajar berjalan lebih baik.

banner 336x280

Penyerahan bantuan beras secara simbolis itu dilakukan Bupati Spei Bidana diterima Ketua IMPPETANG Kota Studi Jayapura Sepei O. Kalakmabin bersama sejumlah pengurus serta disaksikan puluhan mahasiswa di Asrama Mahasiswa Pegubin di Buper Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Selasa, 16 April 2024.

Bantuan beras kepada mahasiswa Imapetang. (foto-papuabangkit.com

Dikutip dari papuabangkit.com, Menurut Bupati Spei, para mahasiwa dan pelajar asal Pegubin Kota Studi Jayapura harus memanfaatkan aneka bantuan dari Pemda Pegubin ini sebaik-baiknya sebagai sarana untuk mempercepat proses studi, bukan sebaliknya membuat mahasiwa dan pelajar menjadi malas dan manja.

Dalam kesempatan itu, Bupati Spei berharap mahasiswa dan pelajar asal Pegunungan Bintang yang berstudi saat ini kedepan berhasil dalam sekolah maupun perkulihan agar kedepan bisa Bersama-sama ikut mendorong program pemerintah daerah untuk membangun rakyat lebih baik. (tim-okmin)

Nonton berita-berita OKMIN TV di Channel Yotube? Klik disini

banner 336x280

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *