by

Megawati Memilih Ganjar Itu Pilihan Yang Paling Tenang

JAKARTA – Pilihan Megawati Soekaro Puteri untuk memilih Ganjar Pranowo sebagai Capres lewat PDIP adalah satu pilihan yang paling bijak dan sangat tenang di penghujung bulan suci Ramadhan. Rakyat diminta memahami dan mendukung pilihan tersebut.

Momentum hari Kartini Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri akhirnya mengumumkan bakal calon presiden 2024 dari Partai bermoncong putih itu.  Pasca penetapan itu, sejumlah elemen termasuk Relawan Ganjar Pranowo Presiden 2024 atau GP24 mengajak rakyat Bersatu untuk memenangkan Capres Ganjar di pilpres 2024 nanti.

banner 336x280

Ketua Umum GP24, Gabriel Goa kepada awak media di Jakarta pada sabtu (22/04) mengatakan, suara dari timur Indonesia Pro GP 24 untuk sejahterakan Indonesia dari negeri Matahari Terbit.

“GP atau Ganjar Pranowo adalah sosok yang kami kenal sejak bersama di BAGUNA PDIP (Badan Penanggulangan Bencana PDIP cikal bakal lahirnya BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) mengingat NKRI adalah wilayah rentan Bencana. Perjuangan membela wong tjilik voice of the voiceless tetap menjadi bagian integral gerakan GP mulai dari BAGUNA yang kemudian beliau berlanjut di Senayan dan  Semarang. Kini GP sudah didaulat PDIP Banteng Moncong Putih disaksikan Presiden Jokowi menjadi Calon Presiden 2024 pada peringatan Hari Kartini 21 April 2023 di Istana Batutulis, Bogor”, ungkap Gabriel

Menurut Gabriel Goa, Kelompok rakyat yang tergabung dalam SDTI PRO GP 24 atau Suara Dari Timur Indonesia Pro Ganjar Pranowo Presiden RI 2024-2029 telah menyatakan untuk mendukung total dan siap MENANGKAN GANJAR PRANOWO demi memajukan dan sejahterakan NKRI mulai dari Timur Indonesia Negeri Matahari Terbit.

“Kami telah terbentuk dan akan deklarasikan dukungan ini mulai dari Pegunungan Bintang di Papua sebagai Wilayah Terdepan NKRI yang berbatasan dengan Papua Nugini, dan lanjutnya akan masuk ke Maluku, NTT, NTB Sulawesi dan daerah lainny”, ungkap sosok yang pernah dekat dengan Megawati ini.

Menurut Gabriel Goa, GP24 menilai pilihan yang dibuat Megawati adalah sangat tepat terhadap sosok yang pantas, dan memiliki jika nasionalisme dan merakyat untuk seluruh rakyat Indonesia. Selain itu Ganjar Pranowo terbukti selama ia memimpin sehingga keputusan PDIP di penghujung bulan puasa dan Rahmat di bulan Ramadhan ini semoga menjadi berkah untuk bangsa Indonesia.

Demikian Press Release dari Kami DPP GP24*

banner 336x280

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending