by

Rivano Osmar, Pendiri MSI Berikan Dukungan Caleg PSI Peduli Kaum Milenial

“Saya kira Lomo (Sapaan akrabnya red), adalah sosok yang berani tampil peduli, tegas dan santun. Langkah seperti ini yang kita butuhkan apalagi anak-anak muda zaman sekarang”, = Rivano Osmar, Pendiri Mitra Sejahtera Indonesia (MSI)

JAKARTA – Sosok Halomoan Tambunan, SE, salah satu caleg PSI Dapil I Jakarta Pusat menyatakan keprihatinannya ketika aspirasi atau keinginan kaum milenial untuk ikut melakukan perubahan tidak kesampaian atau tidak berhasil jika para elit dan politisi yang ikut dalam kontestasi politik tidak begitu cermat dan jelih melihat apa yang menjadi paling urgen anak-anak muda milenial saat ini.

banner 336x280
Caleg PSI Dapil I DKI Jakarta, Halomoan Tambunan (foto-tim)

“Saya setelah kami resmi daftarkan diri ke KPU secara sadar ingin sampaikan bahwa perujangan kita PSI untuk perubahan itu dan lagi-lagi kami menitikberatkan bagaimana peran anak-anak muda milenial kita. Karena di Pundak mereka perubahan itu nyata dan kita bisa lihat. Apakah itu bisa secara sadar seluruh elit partai dan mereka yang ikut dalam kontentasi pileg berfikir kea rah itu atau tidak? Jika tidak, maka sia-sia saja perjuangan anak-anak muda kita nantinya”, ungkap Halomoan di depan Kantor KPU DKI Jakarta minggu kemarin.

Halomoan secara sadar mengatakan, jauh sebelum proses politik ini, ia telah lama melakukan komunikasi baik dengan anak-anak milenial maupun kelompok UMKM yang di prakarsai milenial. Karena itu, kesempatan menjadi caleg di PSI khususnya Dapil I Jakarta pusat ini adalah langkah lanjut untuk terus perjuangkan aspirasi anak-anak milenial.

Untuk diketahui, Halomoan adalah salah satu figure PSI yang selama ini berkontribusi besar misalkan untuk dunia perhotelan dan wisata, UMKM Jakarta, melakukan pendampingan bagi kelompok pemuda agama dengan Yayasan Mitra Sejahtera Indonesia, juga melakukan diskusi-diskusi rutin dengan pelaku UMKM untuk mengetahui bagaimana masa depan pelaku ekonomi khususnya di Jakarta Pusat.

Ia mengatakan, DKI Jakarta adalah parameter melihat Indonesia sehingga perubahan di DKI Jakarta bagian dari upaya membangun Indonesia ini pada umumnya. Namun, usaha dalam melakukan perubahan itu tidak muda, dan sangat tergantung bagaimana peran milenial di era teknologi Informasi saat ini.

Pendiri Mitra Sejahtera Indonesia (MSI), Rivano Osmar sendiri mengapresiasi langkah politik Halomoan Tambunan yang berani bergerak Bersama anak-anak muda. Rivano mengajak seluruh warga DKI Jakarta khususnya Dapil Jakarta Pusat untuk memilih Halomoan pada pileg di tahun 2024 nanti.

“Saya kira Lomo (Sapaan akrabnya red), adalah sosok yang berani tampil peduli, tegas dan santun. Langkah seperti ini yang kita butuhkan apalagi anak-anak muda zaman sekarang. Karena itu bagi saya, Halomoan Tambunan adalah sosok Caleg PSI yang pantas dan siap menjadi penyambung lidah rakyat periode DPRD DKI Jakarta lima tahun mendatang”, kata Rivano. (tim-msi)

banner 336x280

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *