by

Tampil Perdama Sebagai Menteri, AHY Mampir Duluan di Fraksi Demokrat

JAKARTA – Gonjang-ganjing politik pasca pemilu kemarin telah selesai, dan sikap Partai Demokrat bergabung dalam kebinet Jokowi di penghujung periode ini akhirnya tuntas sudah. Tampil perdana sebagai Menteri ATR/BPN, AHY disambut fraksinya kemudian melanjutkan pertemuan bersama Komisi II.

Ketum Partai Demokrat ini menghadiri rapat perdananya di Komisi II DPR usai dilantik menjadi Menteri ATR/BPN. Di kehadiran pertamanya itu, AHY didampingi sang adik Edhie Baskoro Yudhoyono. Dirinya mampir ke F-Demokrat Sebelum Rapat bersama Komisi II pada Senin (25/3/2024).

banner 336x280

Dikutip dari detik.com, AHY menyampaikan kedatangannya itu bertujuan memperkenalkan diri sebagai menteri baru yang bermitra dengan Komisi II DPR sekaligus melakukan rapat tertutup dengan anggota fraksi.

“Hari ini agenda utamanya dua, perkenalan, karena saya sebagai menteri baru tentunya ingin memperkenalkan diri sekaligus para anggota Komisi II juga,” kata AHY setiba di DPR.

AHY mengatakan rapat kerja bersama Komisi II DPR untuk menyampaikan evaluasi dan capaian program kerja serta prioritas kementerian yang dipimpinnya pada 2024.

“Selebihnya kita akan menyampaikan program-program kerja kita yang sudah dituntaskan pada tahun 2023 karena setahu saya rapat kerja terakhir bersama menteri itu, Pak Hadi Tjahjanto, di bulan September 2023,” kata AHY.

(timred/berbagaisumber)

banner 336x280

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *